MENU

Comments (0) Articles, Celebrity, Investigation

WOW, Miley Cyrus BERUBAH (drastis)!

SHIT happens!

Miley-Cyrus-2013-MTV-Video-Music-Awards-Pictures

Tidak terasa sudah 4 hari berlalu sejak terjadinya peristiwa heboh Miley Cyrus di ajang VMA (Video Music Awards) 2013 pada hari Minggu (25/08/2013) kemarin. Banyak pihak memprotes aksi “twerking” Miley yang dinilai jorok dan tidak senonoh. Dalam penampilannya di atas panggung, Miley dengan kostum (hampir) telanjang menggoyangkan pantat bagian belakangnya kepada selangkangan penyanyi Robin Thicke. Tidak hanya itu, Miley juga melakukan gerakan yang menyerupai adegan hubungan intim selama berduet dengan Robin. Hilang sudah sosok manis Hannah Montana yang selama ini menjadi panutan para remaja di Amerika Serikat. 

Miley-Cyrus-and-Taylor-Swift--MTV-VMA-Awards-2013-2225065

 

will smith reaction

Miley-Cyrus-VMA-Meme-11

 

You’re CHANGED, Miley!

Ternyata Miley Cyrus memang telah BERUBAH ! Perbandingan analisa tulisan tangan Miley Cyrus ketika dia berusia 18 tahun dan sekarang (20 tahun) adalah jawabannya.

Screen Shot 2013-08-29 at 3.10.49 PM

 

Mari belajar Grafologi dan aplikasi Grafologi melalui tulisan tangan Miley Cyrus!

Pada dua tulisan tangan Miley Cyrus di atas, terlihat adanya perubahan signifikan di dalam tulisan tangannya. Dengan menggunakan aplikasi Ilmu Analisa Tulisan Tangan, tulisan tangan Anda sejatinya adalah hasil dari brainwriting dan bukan handwriting. Melalui analisa Grafologi Anda bisa mengetahui apa yang sedang terjadi antara otak Anda (fisik) dan pikiran Anda (mental). Demikian juga detail perubahan karakter Miley Cyrus pun bisa terlihat jelas melalui analisa tulisan tangannya. Sosok yang dulunya ramah, memiliki mimpi besar dan dikuasai akal sehatnya telah berubah menjadi gadis yang agresif, kehilangan mimpi dan terguncang jati dirinya. So sad but true.

poSHITivity

Anda pasti setuju juga kan bahwa Shit happens in life and (MAYBE) Shit happens in Miley’s life, now what? Melakukan sebuah kesalahan adalah hal yang manusiawi. Baik Miley, Anda dan saya sebenarnya punya pilihan untuk bersikap jika melakukan kesalahan : hindari atau hadapi. Fly or Fight! 

Menghindar hanya membuat kita terbebas sejenak tapi dalam jangka panjang kita bisa semakin tenggelam dan dikuasai oleh kesalahan masa lalu.  Sebaliknya, dengan menghadapi justru kita bisa semakin cepat bebas. Meskipun rasanya mungkin kurang nyaman ketika kita hadapi, tapi kesempatan untuk segera bangkit terbuka lebar karena Anda bebas dari rasa tertekan akibat kesalahan tersebut.

Percayalah bahwa kesalahan lampau yang kita hadapi secara positif efeknya juga positif. Proses pertumbuhan karakter kita berkembang menjadi lebih dewasa. Siapapun Anda  termasuk Miley Cyrus, sefatal apapun kesalahan yang pernah Anda lakukan, selalu ada kesempatan untuk menghadapi dan memperbaikinya. Bahkan dengan menghadapi kesalahan secara positif, karakter Anda pun bisa ikut terbawa berubah menjadi lebih positif. Kabar baiknya adalah perubahan karakter Anda bisa di analisa melalui tulisan tangan Anda sendiri. Seperti layaknya medical check up, ketika melihat ada perubahan yang signifikan pada tulisan tangan Anda, selain bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, Anda pun bisa mengetahui solusi terbaik apa yang bisa dilakukan.

Poshitivity : shit happens but YOU CAN fight it with positivity.

Let your past mistakes make you better, not bitter.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *