What You Write Is What You Get

“Ah apa yang kamu liat itu belum tentu bener Debo, orangnya sih keliatan baik yah.. tapi ada baiknya kamu hati-hati deh soalnya yang aku denger dia itu bla bla bla…”

Sejak memutuskan untuk terjun secara serius dalam dunia Grafologi, hal yang paling menyenangkan adalah ketika saya melihat dimensi baru dalam hubungan antar manusia yang bahkan mampu membuat pemikiran saya membalik statement di atas.

Ketika berkenalan dengan seseorang atau bertemu teman lama, sebelum melihat tulisan tangannya yang selalu muncul di kepala saya saat ini adalah “Seperti apa ya tulisan tangannya?”

atau bahkan yang lebih ekstrim lagi adalah setelah saya melihat tulisan tangannya, bisa muncul pemikiran baru bahwa”Ah dia sama sekali ngga seperti yang dibicarain sama kebanyakan orang loh! Ternyata dia ngga bermaksud buruk, hanya cara mengekspresikannya saja yang berbeda…”

Yes, exactly … melalui Ilmu Grafologi TULISAN TANGAN BISA BERFUNGSI SEBAGAI JENDELA MANUSIA

Apa yang kita lihat dipermukaan dari penampilan seseorang atau bahkan yang kita dengar tentang perilaku seseorang belum tentu mencerminkan dirinya yang sesungguhnya. Melalui tulisan tangannya lah semua bisa terlihat jelas dan bahkan sanggup berbicara lebih kuat dari perilakunya sendiri. Even Handwriting Speaks Louder Than Action.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Jawabannya bisa Anda temukan di “It’s A Brainwriting Babe!”

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *