Selfdoscope

Banner-cemilanJOKI-w760
Menjelang akhir tahun biasanya banyak orang mulai bersiap-siap membuat resolusi tahun baru sebagai persiapan untuk menyambut pergantian tahun. Bagaimana dengan Anda?

Akhir-akhir ini saya sering menjumpai cukup banyak orang mulai merasa percuma membuat resolusi tahun baru karena di akhir tahun pada akhirnya resolusi tersebut tidak tercapai 100%. Bagaimana dengan Anda?

Saya menyadari bahwa salah satu penyebab kegagalan tercapainya resolusi tahun baru itu karena banyak yang belum tahu bahwa setiap manusia punya unsur self sabotage dalam dirinya masing-masing.

new-year-resolutionUnsur self sabotage itu adalah karakter yang berpotensi menghambat tercapainya target Anda. Contoh : target resolusi tahun baru Anda ingin membuka usaha sendiri. Karena punya unsur self sabotage minder jadinya target resolusi tersebut tidak tercapai karena minder sehingga merasa diri tidak mampu meskipun ide sudah keren dan network pun mendukung. Akhirnya ide Anda dieksekusi orang lain dan yang tersisa tinggal penyesalan. “I wish I’m brave enough to do that…”

Self sabotage bisa diatasi dengan Revolusi Karakter, yaitu kesempatan untuk ketahui unsur self sabotage dalam diri Anda dan bagaimana cara merevolusinya agar target resolusi Anda bisa tercapai.

Cari tau apa Revolusi Karakter Anda melalui analisa tulisan tangan GRATIS* di twitter saya @deborahdewi dan konsultasi GRATIS* tentang Revolusi Karakter Anda di program #CemilanJOKI @101JakFM setiap Jumat pk. 18.00 – 19.00 wib.

*Syarat dan ketentuan :

  1. Analisa Revolusi Karakter #CemilanJOKI terbuka untuk siapa saja di twitter @deborahdewi setiap Senin-Kamis pk. 12.00 – 13.00 wib
  2. Cara ikut Analisa Revolusi Karakter #CemilanJOKI : twitpic tulisan tangan Anda yang isinya “Dear Debo, ……….(ceritakan masalah / kegagalan Anda)” ke @101JakFM dan follow @deborahdewi untuk menerima DM hasil analisa Revolusi Karakter Anda
  3. Bagi Anda yang terpilih akan mendapat sesi konsultasi tanya-jawab GRATIS dan ditelp oleh JakFM untuk on air bersama saya, Jody & Vecky di JakFM setiap hari Jumat pk. 18.00 – 19.00 wib
It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *