PERTAMA di Indonesia : PerSOULnal Branding Workshop

Kolaborasi Ilmu Grafologi & Ilmu Marketing membantu Anda dengan : Final Iklan PerSOULnal Brand

STRATEGI MEMASARKAN DIRI ANDA BERDASARKAN KARAKTER ANDA!

PerSOULnal Branding WORKSHOP

FREQUENT ASKED QUESTION

Q : Personal Branding adalah …

A : Strategi komunikasi untuk memasarkan (“menjual diri”) Anda secara proaktif dengan cara membangun persepsi sesuai dengan keinginan atau kebutuhan “konsumen” Anda.

 

Q : PerSOULnal Branding adalah

A : Strategi Personal Branding (“menjual” diri) berdasarkan KARAKTER ASLI (SOUL) ANDA.

 

Q : APA manfaat PerSOULnal Branding?

A : Dalam karir profesional, PerSOULnal Branding membantu Anda “menjual diri” kepada Atasan Anda dan kepada perusahaan tempat Anda bekerja. Dalam dunia bisnis, PerSOULnal Branding membantu Anda “menjual diri” kepada calon partner bisnis, supplier hingga klien Anda.

 

Q: APA SAJA yang Anda dapatkan:

Dalam Workshop PerSOULnal Branding Pertama di Indonesia ini, Anda mendapat :

  1. SOUL Audit, dimana Anda bisa mengetahui Karakter Anda lewat analisa tulisan tangan oleh Pakar Grafologi Indonesia, Grafolog Deborah Dewi
  2. Panduan Personal Branding, dimana Anda bisa memahami langkah-langkah dasar pembuatan Personal Branding secara teori
  3. Aplikasi PerSOULnal Branding, dimana Anda bisa langsung membuat strategi PerSOULnal Branding (Segmenting, Targeting, Diferensiasi, Positioning, dan Branding) yang sesuai dengan karakter Anda berdasarkan hasil SOUL Audit
  4. Buku “PerSOULnal Branding Journal”, sebuah Journal yang berisi Petunjuk dan Template Form untuk memandu Anda mengisi dan menyusun PerSOULnal Brand Plan Anda sendiri dengan matang secara sistematis dan terukur.

 

Q : SIAPA yang membutuhkan PerSOULnal Branding?

A: Anda yang sadar bahwa persepsi orang lain atas diri Anda bisa mempengaruhi karir / bisnis Anda.

 

Q: SIAPA yang SEBAIKNYA ikut PerSOULnal Branding Workshop?

A: Pekerja Freelance, Self-Employed, Insurance Agent, MakeUp Artist, Seniman, Musisi, Web Designer, Web Developer, Blogger, Designer, Financial Planner, Fotografer,  Startup Owner, Business Owner, Online Shop Owner dan siapa saja yang ingin :

  • Mengetahui keunikan karakter asli Anda untuk peningkatan karir / bisnis
  • Memahami cara pembuatan rencana pemasaran diri agar sukses dalam karir / bisnis dengan karakter asli
  • Membentuk image publik yang sesuai dengan karakter asli untuk mencapai kesuksesan karir / bisnis

 

Q : MENGAPA Anda butuh Personal Branding dalam dunia kerja/bisnis?

A : Karena disadari atau tidak, PERSEPSI orang lain (Atasan/Rekan Kerja atau Partner/Klien Bisnis) tentang Anda, entah itu benar atau salah, mempengaruhi sukses atu gagalnya perjalanan karir dan bisnis Anda.

 

Q: KAPAN Anda butuh PerSOULnal Branding?

A: Ketika Anda ingin memajukan karir atau bisnis Anda dengan persepsi yang tepat tentang siapa diri Anda yang sebenarnya (karakter, kemampuan, dsbnya)

 

Q: DIMANA Anda bisa praktekkan strategi PerSOULnal Branding?

A: Dimana saja atau di hadapan siapa saja yang Anda sadari bahwa persepsi orang tersebut tentang Anda mempengaruhi sukses dan gagalnya karir / bisnis Anda.

 

Q: BAGAIMANA Anda bisa merancang strategi PerSOULnal Branding yang tepat?

A: Temukan caranya di PerSOULnal Branding Workshop – SUKSES “menjual” diri Anda apa adanya dengan cara membentuk persepsi publik secara proaktif. Sabtu, 27 September 2014, pk. 08.00 – 12.00 wib di Artotel Thamrin Jakarta.

 

Q: SIAPA Fasilitator PerSOULnal Branding-nya?

A: Handoko Gani, S.E, dan MBA, pencipta konsep PerSOULnal Branding, seorang Personal Brand Advisor yang juga Board of Advisor – Marketing Club Indonesia, sebuah komunitas online Marketing terbesar di Indonesia dengan 35ribu member aktif, berpengalaman sebagai praktisi branding selama lebih dari 10 tahun.

 

Q: SIAPA SOUL Auditor-nya?

A : Deborah Dewi

 

Bagi Anda yang butuh Informasi tambahan tentang manfaat PerSOULnal Branding dalam pekerjaan/bisnis bisa berkorespondensi langsung di me@handokogani.com

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *