Karakter (dan tulisan tangan) Tom Cruise berubah!

Tom Cruies

Analisa Tulisan Tangan Tom Cruise

Mari belajar Grafologi dan aplikasi Grafologi !

Menarik sekali membandingkan tulisan tangan Tom Cruise pada tahun 1982 dan 2010. Ya, ada perubahan mencolok dari cara penulisan huruf “d” yang semula tanpa gelembung, kini memiliki gelembung yang cukup lebar. Tentu saja dari kacamata ilmu Grafologi maka perubahan tulisan tangan Tom Cruise tersebut otomatis menunjukkan bahwa karakternya pun mengalami perubahan. Prinsip ini pun berlaku sama bagi orang lain termasuk Anda.

Apabila seseorang menulis huruf “d” tanpa gelembung :

Analisa Karakter dari tulisan tangan

Dia seseorang yang tenang dan menjunjung tinggi martabatnya. Baginya, melakukan hal yang benar adalah sebuah keharusan dan akan menganggap apapun yang dia lakukan sebagai cerminan dari harga dirinya yang sebenarnya. Dia menyukai formalitas karena hal tersebut menunjukkan rasa hormat.

Pertengkaran bisa terjadi jika Anda melanggar privasinya bahkan untuk hal-hal yang terlihat sepele seperti masuk ke ruangannya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

 Apabila seseorang menulis huruf “d” dengan gelembung yang besar :

TC 2

Sangat sensitif, dia takut dikritik. Tanpa sadar dia membangun benteng pertahanan demi melindungi dirinya seperti menarik diri atau menunda-nunda melakukan sesuatu agar dapat menghasilkan yang terbaik agar tidak menuai kritik.

Pertengkaran mudah terjadi jika Anda terlalu terus terang dalam mengungkapkan ketidaksetujuan atau hal-hal yang bertentangan dengan dirinya tanpa menunjukkan dukungan bagi dirinya.

Bagaimana pendapat publik tentang Tom Cruise di tahun 2010?

Tanggapan Publik terhadap tom cruise

Headline “Tom Cruise “Very Sensitive” to Jack Reacher Criticism” memberi gambaran bagaimana perubahan karakter Tom Cruise yang tercermin melalui tulisan tangannya.

Mengalami perubahan karakter dalam perjalanan hidup adalah hal yang NORMAL. Karena memang seperti itulah cara kerja otak Anda. Dalam dunia ilmu pengetahuan khususnya penelitian mengenai otak manusia, ditemukan bahwa struktur otak Anda seperti plastik, selalu berubah melalui pikiran, perasaan dan tindakan. Kondisi ini dikenal dalam ilmu neurologi sebagai Neuroplasticity (brain plasticity). Lingkungan membentuk cara berpikir, berimbas pada perasaan dan mempengaruhi tindakan Anda. Ketika perubahan ini dilakukan berturut-turut secara konsisten, maka pasti hal ini juga ikut mengubah karakter Anda.

Informasi di atas juga sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan “Mbak, mengapa ya tandatangan saya suka berubah-ubah?” Cek agenda Anda sekarang, sadarkah Anda bahwa tulisan tangan yang sekarang juga berubah jika dibandingkan dengan tulisan tangan Anda 5 tahun yang lalu misalnya? Jika terdapat perubahan maka hal tersebut memang wajar.

Terlepas dari seperti apakah perubahan tulisan tangan (karakter) Anda, percayalah bahwa karakter manusia itu sifatnya seperti dua sisi mata uang. Mengandung sisi positif dan negatif sekaligus. Sama halnya dengan perubahan karakter Tom Cruise yang dulu dan sekarang. Keduanya ada konsekwensi plus dan minus sekaligus.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *