HAVE FUN NO STRESS at JOKI 3in1 hanya di JakFM, Kamis 10 Oktober 2013.

Analisa Tingkat Stress

IMG-20131009-WA001

Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Jiwa sedunia, mari kita lakukan check up kesehatan jiwa secara sederhana, Deborah Dewi sebagai seorang ahli grafologi bersama JakFM akan onair dalam acara JOKI 3in1 pada hari kamis 10 Oktober 2013 untuk melakukan analisa tulisan tangan pendengar JakFM yang terpilih tulisan tangannya untuk dianalisa level stress nya.

Apakah kamu :

  • SUTRISNO (Stress? ya No lah ya..) –> Kamu masih bisa HAVE FUN dan tidak kehilangan perspektif kehidupan secara signifikan. Kemampuan pengendalian diri masih bagus. Kombinasi indikasinya adalah : spasi antar kata dan baris normal, tidak bertabrakan & tidak terlalu jauh, batas tepi kiri dan kanan tidak terlalu sempit & tulisan masih bisa terbaca dengan jelas.

Screen Shot 2013-10-10 at 6.17.16 PM

  • SUDIRO (Sutris di batas roto-roto) –> Di level ini, stress yang kamu alami sudah mulai mengganggu kemampuan fokus, tanpa sadar jadi meragukan kemampuan diri sendiri dan sikapmu terhadap orang lain. Kombinasi indikasinya adalah : spasi antar baris sangat rapat hingga berdempetan atau bahkan terlalu jauh dan ada garis dasar kalimat yang terganggu (tanda lingkaran).

Screen Shot 2013-10-10 at 6.15.54 PM

  • SUDIBYO (Sutris dibawa ngoyo) –> Stress ini sifatnya sudah memasuki tahap serius dan sebaiknya segera berkonsultasi dengan psikolog profesional agar tidak mengganggu kesehatan fisik. Kombinasi indikasinya adalah tingkat ketidakteraturan yang sangat tinggi mulai dari spasi antar baris, spasi antar kata, ukuran huruf, garis dasar tulisan, hingga perbedaan kemiringan.

Screen Shot 2013-10-10 at 6.17.35 PM

Apapun status stress level kamu saat ini, percayalah bahwa pernah mengalami stress itu NORMAL dan kondisi kejiwaan seseorang itu dinamis. Bisa berubah. Stay happy!

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *