MENU

Comments (3) Alteration, Lain-Lain

Belajar Grafologi di Indonesia dengan Sertifikasi Internasional!

Hai Indonesia,

Saat ini hingga 26 Oktober 2013 mendatang waktu Amerika Serikat, saya berada di Oxnard California untuk menghadiri pertemuan para Grafolog senior dunia yang diselenggarakan oleh American Handwriting Analysis Foundation (AHAF) berkolaborasi degan American Association Handwriting Analysts (AAHA).

Ahaf 1

Sebuah kehormatan bagi saya ketika mendapat undangan untuk berbicara dalam salah satu sesi konferensi tersebut. Selain bisa memperkenalkan Indonesia kepada komunitas praktisi Grafolog di seluruh dunia dalam kesempatan ini, saya juga senang mendapatkan informasi tentang perkembangan Ilmu Grafologi dengan benar dan aplikasinya secara luas serta bisa membaginya kepada Indonesia.

Bagi Anda yang mungkin belum familiar dengan organisasi yang merupakan asosiasi profesi grafolog dunia, berikut adalah deskripsinya :

AHAF adalah organisasi pelopor dalam dunia Grafologi yang merupakan asosiasi para Grafolog dunia. Berpusat di Amerika dan telah aktif selama hampir 50 tahun terakhir. Sebagai organisasi yang sangat dihormati dalam dunia Grafologi, AHAF menjadi tolak ukur dalam menghasilkan akreditasi profesi Certified Graphologist dan Master Graphologist.

Kabar baiknya adalah, dalam waktu dekat AHAF akan membuka chapter Indonesia* untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Grafolog dengan cara dan sistem yang telah diterima oleh para Grafolog di seluruh dunia.

*Belajar di Indonesia dengan sertifikasi profesi Handwriting Analyst yang diakui diseluruh dunia!

Menjadi Certified Graphologist dibawah naungan AHAF (American Handwriting Analyst Foundation) membutuhkan waktu sekitar 2 tahun (bukan 2 hari workshop). Hasil kerja keras serius Anda ketika berhasil melewati uji sertifikasi AHAF sebagai Grafolog praktis menjadikan Anda sebagai Grafolog (atau Certified Graphologist) yang diakui di seluruh dunia.

Nantikan perkembangannya dalam posting saya berikutnya.

Enjoy!

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

3 Responses to Belajar Grafologi di Indonesia dengan Sertifikasi Internasional!

  1. Pranata says:

    Keren banget mbak Deborah..Buat Indonesia bangga di mata International

  2. sugeng says:

    Dear Debo

    Senang sekali melihat anda menjabarkan detil tentang Graphology
    jujur saya adalah CG yang dihasilkan dari pendidikan 2 hari, memang masih banyak kekurangan, tetapi saya masih sangat ingin belajar seperti anda

    mohon informasi kapankah AHAF membuka chapter di indonesia, hope is soon
    saya ingin memperdalam graphology saya, bahkan saya sangat ingin mengambil master graphologistnya
    hehehe

    • Pagi Pak Sugeng,

      Senang sekali membaca respon Anda terhadap posting saya mengenai edukasi Grafologi. Kabar baiknya tahun ini akan dibuka Program Grafologi Profesi yang memerlukan waktu studi selama kurang lebih 1 tahun untuk mempersiapkan semua WNI yang ingin menjadi Certified Grafolog dibawah naungan Asosiasi Profesi Grafolog Internasional. Menjadi seorang Master Graphologist tentu sangat bisa Pak Sugeng. Yang dibutuhkan adalah jam terbang praktek selama 10 tahun serta mendaftarkan sebuah thesis hasil riset ke AHAF. Karena kapasitas kelas Program Grafologi Profesi mendatang juga terbatas, maka jika Anda ingin terdata atau terdaftar oleh tim kami dengan senang hati kami memberikan Anda kesempatan untuk mengisi link berikut ini : http://www.deborahdewi.com/edukasi/

      Terimakasih.

      Salam,
      Deborah Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *