MENU

Comments (0) Articles, Celebrity, Investigation

Akhirnya Miley Cyrus Mengaku

Seminggu yang lalu ada yang bertanya kepada saya “Apakah Miley Cyrus Bahagia?”.

Mudah sekali menjawab pertanyaan tersebut  hanya dengan melihat tulisan tangannya. Bahkan beberapa hari yang lalu salah satu media cetak pun memberi pertanyaan serupa kepada saya melalui telepon apakah Miley Cyrus bahagia, seperti yang diungkapkannya sesaat setelah peristiwa VMA tersebut?

Dengan tegas saya sampaikan bahwa hasil analisa tulisan tangan Miley justru menunjukkan hal yang sebaliknya. Jelas sekali dia tidak bahagia, tertekan dan sedang goyah.

Bahkan semua orang yang belajar grafologi dan menguasai metode analisa gestalt dan atomistic sekaligus pasti bisa mengetahui dengan jelas dari tulisan tangannya bahwa Miley tidak bahagia dan sedang menghadapi masalah emosional yang serius. Para ahli grafologi tidak butuh waktu lama untuk mengetahui apa penyebab perubahan si “Hannah Montana” ini. Detail perubahan yang sekaligus juga menginformasikan bahwa dia tidak bahagia dapat Anda baca di 5 perubahan karakter Miley Cyrus.

Tapi bagaimana dengan pengakuannya seminggu yang lalu pasca penampilannya di VMA 2013  bahwa dia bahagia?

Screen Shot 2013-09-03 at 10.55.48 AM

Ternyata 7 jam yang lalu pun Miley sendiri akhirnya mengakui bahwa dia merasa hidupnya kacau!

Screen Shot 2013-09-03 at 10.56.57 AM

Berikut pernyataan Miley 7 jam lalu seperti yang saya kutip dari salah satu situs berita Hollywood

“I have so many f**king issues,” she allegedly tells Sunday People. “I am so f**ked up -– everyone does dumb stuff when they are messed up.” “I don’t have a normal life,” Cyrus adds. “I take a hiatus every now and again, but I’m not good at that.”

Seperti yang sudah saya paparkan dalam analisa saya beberapa hari lalu bahwa penyebab Miley Cyrus berubah adalah adanya tekanan di luar batas normal (over controlled), dan ternyata sekarang Miley sendiri pun mengakuinya! Inilah gambaran bagaimana analisa tulisan tangan Anda menjadi etalase otak dan pikiran Anda yang terukur.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *